Rumah Sakit Umum Pusat Nabire

Rumah Sakit Umum Pusat Nabire ini terletak di jalan Yosudarso  Siriwini Nabire Papua. Rumah Sakit Pusat ini berada di perbatasan kota antara Oyehe dengan Sanoba

2 Tanggapan to “Rumah Sakit Umum Pusat Nabire”

  1. fuad Says:

    semakin mantap fisik bangunan rumah sakit umum nabire semoga semakin mantap juga pelayanannya, salam semangat buat dr ine, dr jhoni, toro, asikin dll teman teman lama maju terus rsu nabire

  2. dr.vina rosalina Says:

    perkenalkan nama saya dokter vina rosalina, saya lulusan dari kedokteran UNPAD bandung, 2007, sejak juli 2008 saya resmi menjadi peserta pendidikan dokter spesialis bagian ilmu kesehatan anak RS Dr.Kariadi UNDIP , semarang. Calon suami saya sekarang dinas di batalyon 753, nabire, ijinkan saya untuk bertanya, apakah RSUP Nabire lokasinya dekat dengan batalyon 753?dan apakah RSUP Nabire masih dibutuhkan tenaga dokter spesialis anak?jika masih dibutuhkan apakah saya bisa mendaftarkan diri sekarang atau nanti jika saya sudah selesai sekolah, dan apakah saya mendaftar sebagai dokter PNS daerah atau dokter kontrak?atas jawaban pertanyaan saya ucapkan terima kasih.


Tinggalkan Balasan

